Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

hanya ingin aku mendengar gelak tawa sucinya :)

kamu pernah bermimpi ?
berharap ?
tertawa atau bahkan berangan ??
aku pernah !
bahkan teramat sering ..
terlebih ketika gerimis ..
ketika Tuhan memrsihkan lukaku lewat cucuran air itu ..
ketika Tuhan tersenyum dan membangkitkan lamunanku ..
ketika, yap !
ketika aku meridukan senyum itu ..
karena, lewat tetesan itu Tuhan menitipkan tawa mu yang terselip dalam rintikannya .
seperti saat ini,
aku rindu !
rindu gelak tawa renyah dari sosokmu .
rindu !
rindu menebal pada halus tuturmu yang slalu menentramkan piluku .
aku rindu, rindu menatap bening matamu yang isyaratkan keteduhan .
kau tak pernah bersedih, meski batinmu tersayat .
kau tak pernah bercelotek sakitmu, tak pernah mendendangkan kesedihanmu ..
tak pernah, kau tak pernah membagi lukamu untuk kunikmati sedikit saja .
ibu, lelehan air mata ini membungkus rinduku untukmu .
ibu, sesak nafasku ini mengukir perih yang terkikis keegoisanku ..
ibu, kuletakkan pundakku untuk kau bagi berat pikulmu ..
ibu, jangan pernah sendiri memikul luka .
ibu, aku takkan mungin membiarkanmu terseok merasakan perihmu sendiri .
ibu, jika tawaku tak menentramkan hatimu ..
diamku tak menyegarkan deritamu ..
aku akan pergi ibu, bukan
bukan untuk meninggalkanmu yang kini semakin termakan usia .
aku akan pergi mecari dahagamu atas rasa hausmu pada keramaian ..
aku akan pergi mencarikan cahayamu ,
iya, cahaya cinta Ilahi mu ..
ibu, do'a anakmu yang tak pernah memberimu bahagia ini akan slalu terkucur ..
ibu, tertawalah .
bahagialah .
karena bahagiamulah tujuanku memperjuangkan hidupku .
ibu, terima kasih .
karena di saat mereka terlelap, kau perjuangkan hidupku, adik dan kakak untuk tetap menatap masa depan .
ibu, terima kasih .
karena kau bahkan tanpa kata, mengajarkan kamu untuk memperjuangkan kembali keterpurukan hidup saat bagian dari jiwamu kembali kepadaNya .
ibu, terima kasih ,
karena begitu besarnya rsa cintamu pada kami, pada alm. bapak ..
hingga kamu tak pernah mengeluh rasa lelahmu .
tapi sungguh ibu, itu menyesakkanku .
ibu :))
kirimkan aku hangat kasihmu ..
jauh darimu memberiku ruang untuk terpuruk sendiri tanpa nasehatmu .
ibu, entah kenapa sesak rindu ini memberiku ruang untuk membiarkan lelehan air mata ini menetes begitu deras melepas sesak rindu kepadamu :,)



teruntuk ibuku tercinta,
Riyani Agustina :*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

coretansederhanaku mengatakan...

setelah membaca catatanmu aku jadi teringat ibuku disana
:)

Leadership Developmant Training mengatakan...

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
Hargailah hari kemarin,mimpikanlah hari esok, tetapi hiduplah untuk hari ini.,
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

Posting Komentar

jangan pernah lelah menjadi pundakku .
jangan pernah lelah menertawakan tangisku ..
jangan pernah lelah
jangan !
jangan pernah ..
karena sedihku ..
akan menciptakan percikan bahagia saat bersamamu ..

lagi lagi aku :)

lagi lagi aku :)

bersama kita satu rasa :D

bersama kita satu rasa :D