Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

harapan itu kamu

ada yang slalu membuat aku kuat .
merindumu .
ada yang membuat aku tegar .
kenanganmu .
ada yang slalu dan slalu membuat aku merasa ada ,
cintamu ..
suatu waktu, setelah lama engkau menghilang dalam perjalanan ku ..
engkau hadir dalam mimpiku ..
mimpi yang membuat aku semakin merasa kehilanganmu ..
engkau menangis dalam mimpiku ,
bapak :')
tangisan dalam kediamanku .
dan aku hanya mengatakan dalam mimpi itu
'bapak kan sudah mati?'
tak ada kata lain ..
sungguh aku rindu bapak
aku rindu engkau mengelus kepalaku agar aku terlelap
aku rindu, tiap malam mengajakku berjalan mengitari kota kecil kita .
hanya agar harapanmu untuk aku terlelap dalam perjalan itu terkabul .
dan tidak !
mata ini tak terpejam .
bahkan kau slalu rela mengajakku mengitari alun-alun, sekolah tempat aku mengejar harapanmu dalam cita-citaku, lalu rumah bapak cip .
sahabat bapak dan ibuk yang memberiku sahabat kecil si buah hatinya ..
aziz :)
namun terkadang aku belum terlelap dan kau harus rela mengeluarkan uangmu untuk membelikanku sekeresek es krim .
bukan hanya satu tapi harus banyak .
aku merindu, bapak .
sungguh .
aku merindu saat kamu bahkan memarahi aku .
menyentak aku !
lalu aku menangis dan ibamu pun menyadarkanku .
itulah caramu menyayangiku ..
mendidikku agar jalanku tak salah .
bapak, hadirlah di mimpiku lalu beri aku senyum ..
sedetik saja .
aku hanya ingin kamu memberiku semangat dalam perjalananku yang begitu berat .
bapak, jika engkau terlalu sibuk untuk datang dalam mimpiku ...
datanglah dalam lamunanku ,
bapak, aku hanya berharap kamu menguatkan aku
tegarkan aku bapak ..
bapak ..
semoga kamu mendengar cintaku dalam bungkusan rindu ini .
semoga bapak datang dan memohon pada Allah untuk mengizinkanmu datang dan tersenyum dalam mimpiku .
jangan beri aiir mata bapak lagi ..
bapak, aku sayang bapak :*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

4 komentar:

Celoteh Kelor mengatakan...

uh pantesan awak e meledak ngono , tibakno cilik e sering ngerampok es krim .. huahahahahaha

kirim do'a nduk buat bapak :)

Unknown mengatakan...

Bikin terharu bacanya. Salam kenal yo.... XD

coretansederhanaku mengatakan...

mungkin aku orang yang baru bagimu tapi saat aku membaca tulisanmu aku tak kuasa menahan air mataku karena membayangkan saat aku dalam kondisi sepertimu. .
:'(

aku yakin Tuhan mempunyai rencana yang lebih baik sehingga memanggil bapakmu disisiNYA dan bapakmu pasti bangga melihat kamu yang sudah besar dan dewasa namun terkadang masih muncul sifat kekanak-kanakanmu walaupun beliau melihatmu dari tempat yang jauh disana..
:)

duniaku masih tertawa :) mengatakan...

mbak kelor - hahahaha
iya mbak :)
ayok beli es krim .
alhamdulillah slalu mbak tiap sholat :D

risti - :)
alhamdulillah makasi ya ..
salam kenal juga :D

ancor - makasi kodok :)
still beside me yak .
heheheh

Posting Komentar

jangan pernah lelah menjadi pundakku .
jangan pernah lelah menertawakan tangisku ..
jangan pernah lelah
jangan !
jangan pernah ..
karena sedihku ..
akan menciptakan percikan bahagia saat bersamamu ..

lagi lagi aku :)

lagi lagi aku :)

bersama kita satu rasa :D

bersama kita satu rasa :D