Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

meloncat saja di hatiku :D


aku lupa !
lupa awal aku memanggilmu kodok .
entah kamu mengingatnya atau tidak .
kalau kamu mengingat beri tahu aku ..
aku hanya mengingat bagaimana hari demi hari ,
secara perlahan kamu hadir dalam loncatan riangmu lalu menelusup saja dalam hatiku .
tepat disaat ruang itu kosong tanpa celah !
entah bagaimana caranya, aku saja tak menyadari ..

'awalnya kutak mengerti apa yang sedang kurasakan
segala berubah dan rasa rindu itupun ada
sejak kau hadir disetiap malam ditidurku kau berbeda dari yang ku kira' roulette - aku jatuh cinta

lagu yang sedang ngetrend saat aku smp tiba-tiba saja mengalun merdu dalam pikiranku saat aku mengenang tentang apapun .
tentang kamu tentunya .
iya .
kamu yang pendiam .
kamu yang perhatian .
kamu yang lucu .
kamu yang yang slalu sabar dan tak pernah marah meski aku slalu menggodamu .
:)

pangeran kodokku ..
tetaplah di sampingku
tetaplah berdiri memapah ragaku saat aku jatuh .
tetaplah memberiku senyum indahmu .
tetaplah munculkan imajimu dalam memberiku rasa sayang ..
tetaplah
tetap di sini dan beri aku ruang untuk mencintaimu .

pangeran kodokku .
aku tau, jalan tak selamanya lurus .
jalan tak selamanya terbentang
lubang yang dapat membuat kita saling terluak slalu ada !
namun, berjanjilah untuk kita mengikat satu dari ribuan kata untuk cinta kita .
kamu, semoga slalu memberiku rasa itu ..
kamu, semoga akan slamanya seperti saat ini meski terkadang rasa sakit menemani .

pangeran kodokku ..
tegarkan aku saat aku runtuh
tuntun langkahku saat aku berjalan bersimpangan .
genggam tanganku saat aku akan berlari melupakanmu .
dan
'temani aku tuk sebentar saja ..
agar aku tak kesepian'

Hendra Aditya Pradana :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

4 komentar:

coretansederhanaku mengatakan...

terimakasih ya..
aku akan berusaha untuk memberikan yang terbaik agar kamu bisa tersenyum dan bahagia. .
:)

duniaku masih tertawa :) mengatakan...

makasi:)

coretansederhanaku mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
coretansederhanaku mengatakan...

Loncat kemana kamu putri kodok??
kok tidak kembali lagi?
:)

Posting Komentar

jangan pernah lelah menjadi pundakku .
jangan pernah lelah menertawakan tangisku ..
jangan pernah lelah
jangan !
jangan pernah ..
karena sedihku ..
akan menciptakan percikan bahagia saat bersamamu ..

lagi lagi aku :)

lagi lagi aku :)

bersama kita satu rasa :D

bersama kita satu rasa :D