Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

yang aku ingin kalian tetap di sini, mencintai persaudaraan ini

ya, persaudaraan kita telah lama terbentuk .
aku, kamu, dia adalah kita :D
slalu ada tawa untuk mereka saat kita berkumpul .
kita tiga wanita yang tak pernah terkalahkan .
hahahaha
kamu, ya kamu dwi khot priyantina lantani .
kamu yang tomboi, kamu yang menyukai flanel, senang memakai clana lapang dan kamu memiliki lesung pipi yang aku tak punya :D

untuk kamu indah purnamasari .
kamu cantik, kamu slalu bisa meramaikan suasana, kamu adalah pendengar yang baik .
dan aku, fitri amalia salam .
aku pemalu, lucu, baik hati, nggak sombong, dan unyu-unyu .
wkwkwkwkwkwk nggak dink cuma bercanda :p
aku tak pernah segila ini ketika bersama kalian .
ingatkah kalian ?
saat kita ngopi di food terrace dekat kampus kita ?
dengan uang seadanya, saling berbagi dan  mecuil .
saling bercerita dan tertawa .
berjalan dalam tawa .
bercerita dalam suka .
membagi apa yang ada meski dalam sebuah kebersamaan .
aku masih mengingat saat kita ngopi di puja sera
aku mengingat susu jeruk dan segala tawa kita.
aku mengingat bahwa kamu dengan segala yang ada di diri kamu mampu menguatkan aku lembek
kamupun kemaitan slalu memberi tawa saat aku hanya mampu menyimpan tiap luka perihku .
bahagia ?
aku teramat bahagia memiliki kalian
kita memberi warna dalam rumah mungil itu .
dulu, mereka merindukan kaum kitauntuk mengisi rumah mungil itu dan kita datang .
sebenarnya bukan hanya kita .
tapi, kita bahas kita saja ya :)
aku hanya ingin menulis tentang kita, tentang rasa syukurku bertemu perempuan hebat seperti kalian .
hanya ingin semua orang melihat dan mengerti betapa beruntungnya aku bertemu kamu dan kamu :*

'saat aku tertawa,
diatas semua ..
saat aku menangisi kepedihanku ..
aku ingin engkau slalu ada .
aku ingin engkau aku kenang' d-massive - merindukanmu

'beruntungnya diriku memiliku ..
berikan cahaya terangi langkahku .
andai sejak dulu kau ada di sini ,
pasai tak akan ada cinta yang lain <3' yovie n nuno - ( lupa judulnya :D )

untuk kalian cintaku .
terima kasih karena tlah datang dan meberi warna dalam ceritaku
terima kasih untuk waktu danhari yang kalian beri untuk menemaniku .
terima kasih telah mengajarkan ku bahwa hidup bukan hanya berdiam lalu pasrah .
hidup harusnya berjuang dan tersenyum di hadapan semua orang .
memberi cerita bahwa kita mampu dan kuat untuk berjuang meski semuanya ternyata berat untuk di jalani .
terima kasih, kalian membiarkanku menjadi diri sendiri, membiarkanku tertawa terbahak - bahak, membiarkanku menangis tanpa celah, membiarkanku tetap dan tidak merubah apa yang harusnya aku lakukan .
dari hati, dari pilihanku untuk berjuang, kalian memperkuatkanku untuk terus memberi senyum meski itu bukn kata hati .
untuk kalian bagian jiwaku .
maaf , maaf jika aku sering lalai dan melupakan persaudaraan kita .
maaf, maaf jika aku sering memberi luka yang sungguh aku tak pernah bermaksud menciptakannya .
maaf. maaf untuk tip luka masa lalu, kini dan nanti .
ingatkan aku saat aku lalai
tegur aku saat aku salah
cegah aku saat aku pergi
aku hanya ingin bersama kalian menikmati secangkir kopi .
ditemani tawa dan kebersamaan .
aku hanya ingin mengenang sgala perjuangan dalam kehidupan .
dalam sepiring nasi sederhana penuh cinta .
aku hanya ingin menyambut hari esok dalam cerita malam kita .
di sudut malam .
dalam sebuah bingkai senyum .
kita bersama untuk saling memberi .


'bersamamu teman,
mari kita lanjutkan meski .
kita lelah ..' tamasya - teman

untuk kalian peri cintaku
lembek kemaitan




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

catatan kecil ku:) mengatakan...

:) haaah aku nangis baca tulisan ini T.T aku sayang kamu dan kamu !!:*

duniaku masih tertawa :) mengatakan...

aku cinta lk <3

Posting Komentar

jangan pernah lelah menjadi pundakku .
jangan pernah lelah menertawakan tangisku ..
jangan pernah lelah
jangan !
jangan pernah ..
karena sedihku ..
akan menciptakan percikan bahagia saat bersamamu ..

lagi lagi aku :)

lagi lagi aku :)

bersama kita satu rasa :D

bersama kita satu rasa :D